Minggu, 28 Agustus 2011

Renungan Malam: "BEDA IMBALAN DAN HUKUMAN ANTARA MANUSIA DAN TUHAN DAN MANUSIA

 "Jika seseorang berbuat baik atau setia melakukan tugas maka imbalan didapatkan, piagam penghargaan diterima, bahkan bintang kehormatan disematkan kepadanya. Sebaliknya, ketika ia berbuat salah, curang dan merugikan banyak orang maka hukuman, sanksi, pemecatan bahkan hukuman mati pun diberikan sebagai ganjaran yg setimpa...l.

TUHAN: Entahkah Anda berbuat baik atau jahat di mata-Nya tapi bila Anda renungkan maka berkat-Nya tercurah kepada semua orang tanpa bertanya siapakah mereka dan apa dosa-dosa mereka. Pengampunan-Nya adalah imbalan bagi para pendosa yang mau bertobat, dan berkat-Nya tidak jauh dari mereka yang hidup menurut perintah-perintah-Nya.

Dan, Allah yang maha pengampun itu adalah Yesus sendiri. Ia menerima Saulus, Maria Magdalena, Zakheus dan deretan besar para pendosa yang mau bertobat dari generasi ke generasi hanya mau meyakinkan saudara dan aku bahwa Dia sungguh Allah yang murah hati dan pengampun. Kemurahan-Nya menembus dinding tebal dosa-dosamu. Selalu ada waktu dan kesempatan bagimu untuk diterima kembali dalam pelukan kasih-Nya. Tidak ada allah lain seperti Allah kita. Tidak ada seorang pun yang menyamai Yesus kita, yang hatinya selalu terbuka untuk para pendosa seperti saudara dan aku. Sungguh, Ia sedang menantimu saat ini!

****Duc in Altum***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Follow Us